Penjelasan Singkat Seputar Grup WA Urang Ciamis

Inilah daftar Grup WhatsApp (WA) yang bisa diikuti oleh #UrangCiamis baik yang ada di kampung halaman atau pun di perantauan (domisili di luar daerah). Grup-grup ini dikelola oleh Tim RQW Ciamis dan Komunitas Wirausaha Ciamis Hebat yang mana di antara misinya adalah menciptakan sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan untuk #UrangCiamis serta ikut berkontribusi dalam peningkatan indeks kebahagiaan masyarakat Ciamis di mana pun berada.

1. CIAMIS HEBAT (tertutup), grup umum (untuk pengumuman) yang berfungsi sebagai media informasi dari admin terkait program-program yang diselenggarakan oleh Komunitas Ciamis Hebat.

2. URANG CIAMIS (terbuka), grup khusus yang berfungsi sebagai tempat diskusi atau pun ngobrol santai #UrangCiamis, promosi atau ngiklan hanya dibolehkan jika menggunakan soft selling.

3. PASAR UMKM CIAMIS (terbuka), grup khusus (hanya untuk #UrangCiamis) yang berfungsi sebagai tempat shilaturahmi, promosi, jual beli dan bertukar informasi seputar usaha, produk atau jasa milik #UrangCiamis.

4. MEMBER PASAR UMKM CIAMIS (tertutup), grup khusus untuk member dan calon member Pasar UMKM Ciamis yang berfungsi sebagai media informasi dari admin terkait program member dan hal-hal teknis lainnya (ke depannya grup akan bersifat terbuka dan hanya untuk para member).

5. LAPAK ENDORSE CIAMIS (tertutup), grup umum dan siapa pun bisa berada di grup ini yang mana fungsinya adalah sebagai tempat kumpulnya para pelanggan dan calon pembeli produk atau layanan jasa milik para member Pasar UMKM Ciamis. Program promosi, diskon, paket hemat, hadiah, delivery order dan sebagainya akan diinfokan di grup ini.

6. REREONGAN SAKODI (tertutup/terbuka), grup wirausaha berjamaah-nya #UrangCiamis. Rereongan Sakodi adalah program kewirausahaan yang difokuskan pada sinergi membangun pusat grosir sandal terbesar dan terlengkap di Indonesia berbasis jaringan #UrangCiamis yang ada di berbagai kota dan negara.

7. GREATVIL HEBAT CENTER (terbuka), grup khusus untuk #UrangCiamis yang sudah ikut KOPDAR SINERGI dan memenuhi syarat yang sudah ditentukan.


Salah satu program yang rutin kita selenggarakan di Grup WA adalah KEJUTAN RABU, program berbagi dari para member PASAR UMKM CIAMIS. Format acaranya variatif, salah satunya adalah dengan mengadakan KUIS atau pertanyaan yang bisa dijawab oleh member grup dan selanjutnya bagi yang menjawab dengan tepat akan diundi untuk mendapatkan hadiah DOORPRIZE.


Comments

Popular posts from this blog

Member Pasar UMKM Ciamis

Arsip Chat & Info Penting #KejutanRabu di Grup WA