Terima Kasih Kontributor Greatvil Liga Tahfidz!

Kontributor Greatvil Liga Tahfidz (GLT) adalah orang atau siapa pun yang sudah ikut berkontribusi menyukseskan program Greatvil Liga Tahfidz dari mulai branding, pengadaan produk, promosi, pemasaran, hingga penyelenggaraan Audisi Liga Tahfidz beserta program terkait lainnya.

Menjadi Kontributor GLT itu......

1. MUDAH caranya, berlimpah manfaatnya
2. Beramal MULIA dengan memberikan beasiswa untuk para penghafal Al-Quran
3. Membantu sesama dengan menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih BERKAH
4. Mendapatkan banyak keutamaan dengan ikut mendukung Amal Usaha YATIM Dhuafa
5. Bersama-sama mengalirkan pahala melalui program WAKAF Kebun Masjid, insyaa Allah.

Greatvil hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia sejak 12 Oktober 2016. Pada tanggal 10 November 2020, brand yang lahir di Ciamis ini diikrarkan oleh founder-nya sebagai aset milik umat. Oleh karenanya, keuntungan apa pun yang kita dapatkan dari Greatvil akan kita alokasikan untuk kepentingan umat, sesuai dengan visi misi dari founder-nya. Produk perdana dari brand Greatvil adalah sandal yang mana produksinya disinergikan dengan program kewirausahaan para santri netpreneur Ciamis (RQW) di setiap kecamatan. Ada pun terkait pemasarannya kita berpartner dengan Gudang Sandal, rintisan perusahaan yang dibangun oleh para agen yang tergabung dalam Komunitas Wirausaha Ciamis Hebat.
Kontributor Greatvil Liga Tahfidz (GLT) adalah orang yang berkontribusi untuk GLT yaitu kontribusi dalam pengadaan produk Greatvil. Sementara ini kita baru mengeluarkan satu varian produk yaitu sandal yang mana 100% dari keuntungan penjualannya kita alokasikan untuk program-program terkait dakwah Al-Quran. 

Hasil dari keuntungan penjualan produk Greatvil akan dialokasikan untuk program-program terkait dakwah Al-Quran di antaranya adalah pemberian beasiswa kepada para penghafal Al-Quran di Ciamis dengan terlebih dahulu menyelenggarakan Audisi Liga Tahfidz. 
Audisi Greatvil Liga Tahfidz diselenggarakan untuk menyeleksi siapa saja yang akan mendapatkan beasiswa dari Greatvil.

Nah, ada nilai plusnya untuk Kontributor Greatvil Liga Tahfidz yang punya usaha atau produk. Sebagai upaya bersinergi dalam kebaikan, kita akan endorse (membantu publikasi dan promosi) produk atau usaha-nya para Kontributor GLT secara langsung maupun tidak langsung, semampu dan sebisa kita insyaa Allah.
Inilah di antara beberapa alasan kenapa harus memilih jadi Kontributor Greatvil Liga Tahfidz. Berinfak dan dampak manfaatnya all in one, bisa meluas tanpa batas. Donasi dalam bentuk uang, berapa pun nilainya akan dihimpun dan kemudian dialokasikan untuk pengadaan produk Greatvil dan pada akhirnya meluas ke program-program bermanfaat lainnya, di antaranya Beasiswa Penghafal Al-Quran dan Amal Usaha Yatim Dhuafa. 

Ini ringkasannya, lima alasan utama kenapa kita harus ikutan jadi Kontributor Greatvil Liga Tahfidz. Berlipat-lipat nilai pahalanya, berlimpah keberkahannya dan bisa kita rasakan langsung manfaat dari program-programnya, insyaa Allah.

Sudah siap jadi Kontributor Greatvil Liga Tahfidz sekarang? Kontribusi Liga Tahfidz dalam bentuk uang bisa dikirimkan via transfer ke rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 7142810942 atau BRI 010401013789538 a.n Ita Mayasari. Oiya, transfer atau pengiriman uang elektronik (digital) kini jadi lebih mudah dengan menggunakan QRIS, silakan save gambar yang berisi QR Code di bawah ini untuk di-scan saat proses transfer/pengiriman.

Jika sudah melakukan transfer, mohon Bapak/Ibu/Sdr-i bisa memberikan konfirmasi ke nomor WA 085793394000 dengan mengirimkan foto bukti transfer untuk keperluan rekap data dan laporan. Terima kasih, jazaakumullahu khairan! 🙂🙏


Siap berkontribusi dalam bentuk lainnya? Ikuti acara Kopdar Sinergi di Majelis Tadabbur Wirausaha atau hubungi Admin via WA untuk info selengkapnya, KLIK DI SINI. 






3. 

Comments

Popular posts from this blog

Member Pasar UMKM Ciamis

Arsip Chat & Info Penting #KejutanRabu di Grup WA

Penjelasan Singkat Seputar Grup WA Urang Ciamis